Widget edited by super-bee

Cara Menjadi Penyanyi Solo




Apakah anda bercita-cita menjadi artis penyanyi ? Apakah anda memang memiliki bakat bernyanyi ? Lalu bagaimanakah caranya menjadi artis atau penyanyi di Indonesia ?


Yah, seperti kita tahu, persaingan di dunia nyanyi menyanyi sungguh ketat. Bagaimana tidak, jika sudah menjadi penyanyi populer rejeki sepertinya mudah sekali datang. Mau apa aja bisa, tapi bagaimana langkah pertama menjadi penyanyi terkenal di Indonesia ? Bagi seorang pemula, tentu saja hal ini membingungkan. Tidak tahu harus mulai dari mana.


Langkah pertama jika ingin menjadi penyanyi  yang menembus dapur rekaman tentu saja membuat demo lagu. Demo lagu tersebut nantinya akan anda kirimkan ke sejumlah perusahaan rekaman besar yang ada di Indonesia seperti Sonny Music, Musica Studio, Nagaswara, dan lain sebagainya.

Lalu bagaimana cara membuat demo lagu sementara anda adalah seorang penyanyi solo yang tidak bisa membuat atau mengaransement musik ? Mudah saja, serahkan pembuatan aransement tersebut pada studio atau musisi-musisi  yang sudah biasa mengerjakannnya seperti ke studio Padepokan Gerilya. (silahkan klik )  Atau SMS/PHONE 021. 45765289 (Flexy) atau 021. 97235339 ( Esia). Musik yang digarap akan dibuat megah oleh team creative, bukan hanya itu musik juga akan mengalami proses mixing dan mastering agar semakin punya standar layak jual. Biasanya Perusahaan Rekaman mensyaratkan demo yang dikirm minimal 5 lagu agar mereka punya banyak pilihan.

Yah, itulah langkah pertama menjadi penyanyi, buatlah demo lagu, lalu kirimkan ke label atau perusahaan rekaman.
SILAHKAN ANDA SHARE DI JEJARING SOSIAL BERIKUT INI :

  • Untuk para blogger atau pemilik web tertentu, yang hendak mengcopy paste artikel original www.areapager.com di situsnya masing-masing, harap mengikuti etika berinternet dengan cara menyertakan sumber tulisan dan link secara lengkap, untuk menunjukkan bahwa anda punya martabat dan rasa saling menghargai


By. Dionys Dhewanindra

Di balik kisruh film Soekarno Hanung Bramantyo

Kekisruhan, polemik atau apalah namanya yang terjadi antara Rachmawati Soekarnoputri dengan Hanung Bramantyo terkait film " Soekarno" , tidak terlalu mempengaruhi saya untuk " tidak menonton" film nasional yang kabarnya membangkitkan jiwa nasionalisme ini.
By : Manunggal K Wardaya

Catatan Tutup Tahun : HAM di Tangan SBY

Dalam konteks penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak asasi manusia (HAM), peran yang sentral lagi vital disandang oleh negara.Dikatakan demikian, karena negaralah yang
By. Agust Marciano

Musisi - Musisi Pemberontak Nan Revolusioner

Kehadiran musik dalam guratan sejarah telah berhasil menancapkan fakta tersendiri. Jagad musik dalam beberapa dekade terakhir telah memunculkan barisan musisi yang tidak hanya sekedar lihai meramu instrumen, namun