Widget edited by super-bee

Photo -Foto Peserta Take Me Out Pesta Sex dan Mabuk




Ini adalah kabar yang cukup mencengangkan. Terlebih lagi karena program acara TV Take Me Out yang dalam versi Indonesia di siarkan di Indosiar ini mendapat minat kepesertaan yang cukup tinggi.  Sejumlah kaum jomblo, baik cewek maupun cowok berlomba mendapatkan pasangan pada acara ini. Mereka mengetikkan kalimat " cara daftar / mendaftar / pendaftaran online acara Take Me Out Indonesia Indosiar " lewat kotak pencarian google , untuk mengetahui prosedur ikut serta acara yang dikawal oleh Choky Sitohang dan Yuanita Christiani ini.

Tapi sesuatu yang buruk telah terjadi dibalik acara Take Me Out. Sebuah media menayangkan kabar tak sedap sekaligus bukti-bukti akurat yang berupa photo foto kegiatan dibalik acara. Apa yang di dapat media ini kemudian dilooping oleh media lain sehingga menyebar dan membuat acara Take Me Out tercoreng hampir di seluruh dunia.

Bencana terjadi dalam pesta dua hari dua malam yang dilakukan oleh 90 orang peserta dengan tujuan agar bisa saling mengenal satu sama lain. Kala itu, acara yang mulanya baik-baik saja mendadak berubah menjadi pesta seks massal dalam pengaruh minuman keras. Mereka menjadi tidak peduli dengan aturan dan norma yang berlaku. Sungguh beruntung ini tidak terjadi pada Take Me Out Indonesia, melainkan Take Me Out versi Inggris yang kabarnya dilansir oleh www.thesun.co.uk, Rabu (11/1/2012)..

Foto-foto mereka saat sedang larut dalam pesta minuman keras beredar luas di Internet dan menjadi bahan perbincangan diberbagai media. Bahkan salah satu peserta Take Me Out versi Inggris ini menyatakan pesta seks tak terhindarkan karena masing-masing dari mereka dalam keadaan mabuk berat. 

Dalam situasi seperti ini, hubungan seks antar peserta pun tak terhindarkan, ada pasangan yang langsung masuk kamar, tapi tak sedikit dari mereka yang melakukan hubungan seks secara bersamaan di dalam ruangan yang sama, bahkan ada seorang peserta wanita yang melakukan hubungan seks dengan tiga orang pria sekaligus. Dan beberapa peserta pria sengaja memamerkan alat kontrasepsi mereka tanpa malu-malu, beberapa peserta wanita pun terlihat menikmati permainan, saat pakaian mereka mulai ditanggalkan satu per satu. 

SILAHKAN ANDA SHARE DI JEJARING SOSIAL BERIKUT INI :

  • Untuk para blogger atau pemilik web tertentu, yang hendak mengcopy paste artikel original www.areapager.com di situsnya masing-masing, harap mengikuti etika berinternet dengan cara menyertakan sumber tulisan dan link secara lengkap, untuk menunjukkan bahwa anda punya martabat dan rasa saling menghargai


By. Dionys Dhewanindra

Di balik kisruh film Soekarno Hanung Bramantyo

Kekisruhan, polemik atau apalah namanya yang terjadi antara Rachmawati Soekarnoputri dengan Hanung Bramantyo terkait film " Soekarno" , tidak terlalu mempengaruhi saya untuk " tidak menonton" film nasional yang kabarnya membangkitkan jiwa nasionalisme ini.
By : Manunggal K Wardaya

Catatan Tutup Tahun : HAM di Tangan SBY

Dalam konteks penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak asasi manusia (HAM), peran yang sentral lagi vital disandang oleh negara.Dikatakan demikian, karena negaralah yang
By. Agust Marciano

Musisi - Musisi Pemberontak Nan Revolusioner

Kehadiran musik dalam guratan sejarah telah berhasil menancapkan fakta tersendiri. Jagad musik dalam beberapa dekade terakhir telah memunculkan barisan musisi yang tidak hanya sekedar lihai meramu instrumen, namun