FACEBOOK KIRIM EMAIL DISINI DOWNLOAD

Daftar Layanan dan Budget
Jln Juanda Gg. Anggrek No. 83, Depok, Jawa Barat.
  • PIN BB. 74164719
  • Sms/Whats App 021. 97235339,
  • Phone/Sms 021. 45765289
REKAMAN 3 LAGU 500 RIBU
VIDEO KLIP 500 RIBU
DAFTAR HARGA LAYANAN AUDIO DAN MUSIK
DAFTAR LAYANAN DAN HARGA VIDEO
DAFTAR LAYANAN HARGA PHOTO DAN DESAIN

Berhasil : Cara Mengembalikan Tampilan Email Terbaru ke Klasik

Saya terus terang saja tidak terlalu suka dengan tampilan email terbaru yang telah di upgrade dengan sejumlah fitur-fitur. Alasannya simple, makin terasa lama loading ketika koneksi internet sedang busuk-busuknya.

Berbagai cara sudah dicoba, namun lewat sebuah eksperiment, akhirnya berhasil juga. Yakni dengan cara mematikan option javascript untuk sementara waktu agar bisa melakukan setting pada tampilan klasik.  Setelah berhasil disetting, barulah kembali menghidupkan option javascript seperti semula agar aktifitas berinternet normal lagi.

Bingungkah anda dengan penjelasan diatas ? Apakah perlu dibuatkan tutorialnya dengan screen shoot ?
Jika buat anda hal ini urgent, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini .Untuk lebih memperbesar gambar, silahkan anda klik pada gambar

Langkah Pertama :

Bukalah situs yahoo.com atau yahoo.co.id.



Langkah Kedua

Masuklah pada account email anda seperti biasa





Langkah Ketiga

Setelah anda berhasil masuk ke account email anda, lihatlah bagian-bagian diatas browser. Disana ada "file, edit, view, History, Bookmarks, Tools, Help, Related Links". Nah pilihlah dan klik pada bagian "tools"



Langkah Ke empat

Setelah anda klik bagian "options" .Akan muncul drop down silahkan klik pada bagian "options"



Langkah Ke Lima

Setelah anda  klik pada bagian "options", akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Ada tanda  centang/check list disamping "Blok pop up windows, Load Images Automatical dan Enable Javascript".
Silahkan anda matikan/klik/hilangkan tanda centang/check list disamping "Enable Javascript" saja. Yang lainnya jangan. Sekali lagi hilangkan centang hanya di bagian "Enable Javascript"tok ! Setelah hal ini dilakukan, silahkan klik "OK"




Langkah Ke Enam

Setelah anda OK-kan langkah ke lima diatas. Silahkan anda refresh/reload tampilan browser anda dengan cara apapun. Bingung caranya me-refresh ? Wah, caranya sebenarnya banyak, tapi salah satunya dengan mengklik bagian seperti yang ada di gambar di bawah ini.



Langkah Ke Tujuh

Setelah di refresh. Anda akan bertemu pertanyaan sekaligus pilihan dari email yahoo saat perintah javasript anda dimatikan Intinya mereka ingin anda tetap bisa mengakses email anda menggunakan tampilan email non javascript. Perlu anda tahu, tampilan klasik tidak menggunakan elemen javascript yang memberatkan itu. Pilih dan Klik lah pada bagian paling bawah / pada bagian yang berbunyi " Return to a previous version of Yahoo Mail ". Text ini juga bisa merupakan text indonesia, namun singkatnya, pilihlah pada bagian paling bawah karena berfungsi mengembalikan tampilan email baru ke tampilan klasik




Langkah ke Delapan 

Usai anda mengklik perintah ke tujuh diatas. Browser akan langsung melakukan load/refresh sendrinya yang akan membawa anda pada tampilan klasik yang anda inginkan. Tapi tunggu dulu ! Anda harus makin memperkuat keaktifan tampilan klasik tersebut agar yahoo tidak lagi memberi anda tampilan baru di kemudian hari.  Caranya adalah dengan mengklik/membuka beberapa pesan email dalam inbox anda. Bisa 3 atau lebih email yang perlu anda buka. Cukup buka, lalu tutup begitu saja. Atau bisa juga dengan merapikan arsip email/membuang email-email yang anda anggap spam. Lakukan aktifitas apapun pada tampilan klasik anda ini



Langkah Ke Sembilan 

Langkah selanjutnya adalah menormalkan lagi perintah Javascript dalam browser anda seperti semula, agar besok-besok aktifitas berinternet anda nyaman dan bisa kembali membaca perintah-perintah javasript yang ada di berbagai situs.  

Caranya cukup mudah. Silahkan anda lakukan kembali perintah di langkah tiga dan empat. Setelah itu di langkah ke lima, lakukan tindakan sebaliknya, yakni melakukan centang/check list kembali pada "Enable Javascript" karena pada langkah ini telah anda matikan sebelumnya. Usai di centang/check list, silahkan klik OK. Lalu Refreshlah kembali ( Seperti Langkah 6 ).

Insya Allah, Tampilan Email anda yang tadinya baru, telah kembali ke tampilan klasik seterusnya, selama-lamanya. Untuk mengujinya, silahkan anda sign out email anda, lalu masuk lagi ke email. Insya Allah tampilan akan akan tetap klasik

Voluntext : Mahkota "Mako" Indy Prasasty
email : areapager@yahoo.com atau gunakan inbox DISINI

ARTIKEL TERKAIT:

VIDEO KLIP MANIPULASI COMPUTERISASI

Berbagai video klip yang dikerjakan oleh Padepokan Gerilya ( Pager) meski murah dan super terjangkau, tetap mengalami sentuhan computerizer untuk tetap dapat mengikuti perkembangan teknologi video atau film. Strategi penggunaan visual effect ini pada akhirnya mampu menjaring banyak musisi untuk mempercayakan penggarapan video klipnya kepada Pager.

Meski mungkin punya harga yang relatif sama dengan produksi studio yang lain, namun dari sisi teknis pengerjaan, jelas memiliki perbedaan jika dilihat dari hasilnya. Tidak sekedar cut to cut semata. Siapa saja sekarang ini bisa membuat video, namun Pager selalu berusaha selangkah lebih maju. Di dukung sejumlah crew yang berpengalaman bertahun-tahun, malang melintang di berbagai broadcast televisi dan production house, mengerjakan berbagai proyek film layar lebar, Film TV, iklan, program TV serta video klip, Pager. selalu memberikan dukungan yang terbaik untuk karya anda.


MULTICAMERA LIVE & PHOTOGRAPHY & SOUND SYSTEM

Padepokan Gerilya ( Pager ) menggunakan sejumlah perangkat multicamera dalam mengerjakan proyek-proyek dokumentasi seperti weeding atau pernikahan, event musik, seminar, pengajian, misa, kebaktian dan acara-acara lainnya. Hal ini dilakukan agar dokumentasi terekam dengan baik secara audio maupun visual sehingga layaknya acara-acara di televisi.

Ada kalanya klien juga mengambil paket dokumentasi photo dan sound system untuk digabung dengan paket multicamera live agar biaya semakin murah dan team mudah untuk dikoordinasikan saat di lapangan.

Mahalkah biayanya ? Tentu saja tidak. Anda bisa mengetahui paket-paket biayanya DISINI
REKAMAN AUDIO & MUSIK PADEPOKAN GERILYA STUDIO

Selain mengerjakan proyek-proyek video, Padepokan Gerilya juga memiliki divisi khusus yang menangani produksi audio, baik musik lagu maupun produk audio lainnya seperti dubbing, sound effect dan ilustrasi.

Seluruh perekaman di lakukan menggunakan perangkat digital. Khusus untuk aransement musik, Pager Studio melibatkan langsung beberapa musisi sekaligus untuk bermain secara live. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan kesegaran tersendiri sehingga musik yang dibuat tidak terdengar seperti organ tunggal atau yang cuma dikerjakan oleh satu orang saja.

Sudah tidak terhitung lagi jumlah musisi, baik band maupun penyanyi solo ( duet / group vocal ) yang merekam karyanya di Pager Studio dari berbagai jenis musik.

MULTIMEDIA & CD INTERAKTIF

Sejumlah jenis-jenis kerja multimedia juga diselenggarakan oleh Padepokan Gerilya. Diantaranya adalah pembuatan Motion Graphic. Motion graphic adalah salah satu bentuk lain dari desain grafis image. Bedanya, grafis image bersifat diam ( still ) sementara Motion graphic bersifat bergerak. Motion graphic bisa berupa 2 dimensi ataupun 3 D.

Motion graphic biasanya digunakan sebagai salah satu sarana presentasi yang terdapat dalam sebuah CD atau file interaktif. Motion graphic juga dibutuhkan sebagai opening, bumper in/out, titling, closing program, dan kebutuhan lain .


TENTANG PADEPOKAN GERILYA

Padepokan Gerilya atau yang biasa disingkat Pager adalah sebuah komunitas multimedia dan audio visual yang di dirikan sejak tahun 2008 di kota Depok Jawa Barat. Di dalam komunitas ini berhimpun berbagai pekerja seni lintas bidang, diantaranya filmmaker, teaterawan, broadcaster, animator, graphic desainer, musisian dan penulisan.

Untuk memfasilitasi kerja-kerja kreatifnya, Pager kemudian memperlengkapi diri dengan sejumlah perangkat pendukung, diantaranya studio musik dan audio, studio editting dan graphic serta studio green screen. Di samping itu Pager sengaja mengambil lokasi workshop di dekat sebuah telaga di Jalan Juanda Depok untuk mendukung kegiatan shooting outdoornya. Dengan demikian, proyek-proyek kreatif yang dikerjakan oleh komunitas ini bisa berjalan dengan baik hingga kini.

PADEPOKAN GERILYA
Jln Juanda Gg. Anggrek No. 83 Depok Jawa Barat.
PIN BB. 74164719, Sms/Whats App 021. 97235339, Phone/Sms 021. 45765289
Salam Kreatif,
Halaman ini menampilkan tulisan-tulisan dari crew Padepokan Gerilya di saat lagi pada nganggur nggak ada proyek shooting, recording, desain atau lainnya. Namun untuk tetap "berkegiatan " , crew-crew yang selalu gatal berkarya ini menuangkan apa saja yang ada di kepala mereka pada rubrik-rubrik dibawah ini. Tiap artikel yang anda klik, akan muncul pada kolom " Artikel yang anda cari ada disini " ( berkedip - kedip )

INIKAH KERIS SAKTI DI NUSANTARA ?

Mungkin anda sudah pernah mendengar tentang keris Mpu Gandring, tapi bukan keris ini yang saya maksud. Keris yang dibuat seorang empu dari desa Lulumbang ( Sekarang Wlingi-Blitar) itu ternyata masih punya pesaing yang diyakini punya tuah sakti lebih dahsyat dan kharismatik. Lalu keris apa ?