Widget edited by super-bee

Mbak Herty ditangkap Polisi setelah ikut X Factor 2013





Banyak orang tidak tahu bahwa ada sebuah kejadian yang cukup tragis dibalik seru-serunya X Factor yang biasa di tayangkan di RCTI. Semua orang mengarahkan konsentrasinya pada Fatin, Sheena, Alex, Isa dan Novita ketimbang peristiwa penangkapan salah seorang mantan peserta X Factor karena tuduhan pencurian mobil oleh sejumlah anggota Polres.

Cewek itu baru setahun lulus SMA alias masih 19 tahun. Seorang saksi mata mengenalinya setelah penampilannya di X Factor di tayangkan di TV beberapa minggu yang lalu. Meski kejadian pencuriannya sudah dua tahun yang lalu, rupanya saksi mata ini masih ingat sehingga langsung melapor ke polsek. Kontan saja para Polisi langsung mencari dan menangkapnya.

Namanya Herty. Lengkapnya Plaige Flaherty. Dia melakukan pencurian di South Tyneside dan saat kabur sambil membawa barang curian, Herty malah menabrak  seorang pejalan kaki bernama Chris Brown.  Seakan - akan ingin bertanggung jawab, Herty meninggalkan nomer telpon dan alamat yang setelah di hubungi ternyata palsu.



Herty mungkin menganggap semuanya sudah lewat, maka dengan santainya dia ikut acara X Factor versi Inggris.  Celakanya apes tiba juga. Herty di kenali Chris Brown yang kebetulan sedang menonton X Factor di Televisi.  Brown langsung menelpon petugas polres wilayah setempat dan mereka langsung membekuknya.

Jaksa penuntut, Jeanne Smith, seperti dikutip The West, Rabu (6/3/2013) menceritakan laporan Chris Brown " “Ia berusaha menelopon nomor yang diberikan oleh Flaherty, namun ternyata nomor itu palsu. Beberapa minggu kemudian ia melihat gadis itu dalam acara X Factor di televisi dan langsung menghubungi polisi.” 
Oalah nasibmu kok sedih gitu to mbak Herty....untung kejadiannya di Inggris, kalau di Indonesia kan muaaaluuuu buanget sampeyan..





SILAHKAN ANDA SHARE DI JEJARING SOSIAL BERIKUT INI :

  • Untuk para blogger atau pemilik web tertentu, yang hendak mengcopy paste artikel original www.areapager.com di situsnya masing-masing, harap mengikuti etika berinternet dengan cara menyertakan sumber tulisan dan link secara lengkap, untuk menunjukkan bahwa anda punya martabat dan rasa saling menghargai


By. Dionys Dhewanindra

Di balik kisruh film Soekarno Hanung Bramantyo

Kekisruhan, polemik atau apalah namanya yang terjadi antara Rachmawati Soekarnoputri dengan Hanung Bramantyo terkait film " Soekarno" , tidak terlalu mempengaruhi saya untuk " tidak menonton" film nasional yang kabarnya membangkitkan jiwa nasionalisme ini.
By : Manunggal K Wardaya

Catatan Tutup Tahun : HAM di Tangan SBY

Dalam konteks penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak asasi manusia (HAM), peran yang sentral lagi vital disandang oleh negara.Dikatakan demikian, karena negaralah yang
By. Agust Marciano

Musisi - Musisi Pemberontak Nan Revolusioner

Kehadiran musik dalam guratan sejarah telah berhasil menancapkan fakta tersendiri. Jagad musik dalam beberapa dekade terakhir telah memunculkan barisan musisi yang tidak hanya sekedar lihai meramu instrumen, namun